Dua Anggota Legislatif NasDem Sidoarjo Janji Perjuangkan Kepentingan Masyarakat

Sidoarjo – DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sidoarjo berjanji akan memperjuangkan dan memperhatikan kepentingan masyarakat bawah melalui dua kadernya yang ada di legislatif.

“Kalau ada uneg-uneg dari masyarakat baik itu jalan rusak ada sekolah rusak partai harus memperjuangkan melalui dewan Nasdem,” kata Daud Budi Sutrisno Ketua DPD Nasdem Sidoarjo, saat peresmian kantor baru di Ruko Citra Jalan Sarirogo, Kamis 18 Juli 2019.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Daud, pada tahun ini Partai NasDem Sidoarjo memiliki dua kader yang lolos duduk di legislatif pada pemilihan legislatif 2019. Oleh karena itu, ia berpesan pada kader NasDem yang di dewan jika melihat ada masyarakat Sidoarjo memiliki rumah tidak layak huni atau anak yatim piatu tidak bisa sekolah, dewan NasDem harus membantu.

“Sebab Pemkab Sidoarjo punya anggaran besar bagaimana bisa mengelola anggaran tepat sasaran. Ini tugas dewan dari NasDem untuk mengawal,” pintanya.

Sementara itu, Mochammad Sochib, selaku kader NasDem Sidoarjo yang terpilih jadi legislatif berjanji akan memperhatikan kebutuhan masyarakat bawah terutama masalah pendidikan dan infrastruktur di Sidoarjo.

“Tentu ini tugas kami nanti kalau sudah dilantik siap memperjuangkan kepentingan masyarakat dan amanah partai,” ucapnya.

Senada disampaikan Nurhendriyati sebagai caleg terpilih akan melakukan dan menjalankan fungsi dewan. Terlebih sebagai partai Nasdem, meski hanya memiliki dua orang anggota dewan, akan lebih mewarnai dalam menentukan kebijakan di legislatif.

“Iya kedepan meski hanya dua orang di legislatif akan lebih mewarnai dari partai lain,” ujarnya singkat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.