Hasil Reses DPRD Sumenep Soal Infrastruktur

SUMENEP – Rapat Paripurna penyampaian hasil reses yang dilakukan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep diselenggarakan pada Senin 15 Juni 2020.

Reses merupakan agenda wajib seluruh anggota dewan untuk pulang ke dapil masin-masing yang diagendakan oleh sekretaris DPRD Sumenep.

Bacaan Lainnya

Rapat Paripurna ini dihadiri oleh Bupati Sumenep KH A Busyro Karim dan OPD serta seluruh anggota DPRD

Hasil serap aspirasi yang dilakukan seluruh anggota DPRD titik tekannya pada persoalan pembenahan infrastruktur dalam menunjang wisata Sumenep.

Seperti kata Wakil Ketua DPRD Sumenep, Indra Wahyudi bahwa laporan yg diserahkan secara tektual tadi nyaris semuanya mempersoalkan infrastruktur wisata yang perlu diperbaiki.

“Jadi infrastruktur wisata yang ada masih dirasa kurang memadai sehingga kita perlu melakukan perbaikan,” kata Indra.

Menurut Indra, selain memperbaiki infrastruktur wisata anggota dewan juga perlu memperbaiki kinerja. Sebab menurut pengamatan dia, selama ini proyek infrastruktur selalu berhenti di tengah jalan. “Fakta ini perlu kami jadikan bahan evaluasi untuk kedepanya,” ungkapnya.

Alasan utama pentingnya infrastruktur wisata di Sumenep mendapat perhatian khusus karena sangat menopang program pemerintah visit Sumenep.

“Oleh karenanya perlu adanya saling bahu membahu antar pemerintah dengan masyarakat. Mengingat sebentar lagi akan diterapkan new normal,” pungkasnya. (rus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.