Gawat! Atap Ruangan DPRD Sumenep Ambruk

Anggota DPRD Sumenep Syaiful Bari memantau atap yang ambruk di Kantor DPRD Sumenep (SantriNews.com/rus)

SUMENEP – Sebagian atap ruang fraksi PPP DPRD Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur ambruk akibat curah hujan deras kemarin senin, sore 15 Agustus 2022.

Berdasarkan informasi dihimpun SantriNews.com kejadian ini terjadi sekitar pukul 4 Wib setelah para ASN di lingkungan DPRD selesai melaksanakan apel.

Bacaan Lainnya

Meskipun, dalam ambruknya sebagian atap tersebut tidak memakan korban tetapi sangat membahayakan ketika hujan kembali melanda.

Pantau media tidak hanya bagian luar tetapi di dalam ruangan Fraksi PPP terlihat bocor dan sangat membahayakan. Bahkan, informasi diterima setiap kali huja kerap terjadi genangan air.

Anggota DPR Sumenep Fraksi PPP, Syaiful Bari, mengatakan, ini sangat bahaya jika tidak ada antisipasi sebab, bangunan ini sudah tidak layak.

“Ini sangat bahaya kalau tidak cepat melakukan antisipasi,” kata Syaiful Bari saat dikonfirmasi SantriNews.com Selasa, 16 Agustus 2022.

Bahkan Politisi PPP menyebut tidak hanya bagian atap tetapi gedung secara keseluruhan baik atap diatas atau di bawah. “Kegiatan kedewanan harus pindah,” tegasnya.

Syaiful Bari merasa khawatir dengan kondisi gedung DPRD Kabupaten Sumenep yang sudah dinilai tidal layak dihuni. “Saya akan menyampaikan kepada pimpinan DPRD,” ujarnya.

“Monggo Pak Pimpinan ini dilihat kondisi kantornya jangan tetap dibiarkan tetap berkontar disini,” pungkasnya.(rus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.