Tingkatkan Solidaritas, Graha Pers Buka Bersama dengan Insan pers

SUMENEP– Media Center Graha Pres Sumenep Melayani menggelar buka bersama para wartawan di Resto Istana Desa Batuan, Sumenep Madura Jawa Timur Rabu, 20 April 2022.

Puluha wartawan yang hadir dalam kesempatan tersebut ialah mereka yang tergabung di sejumlah organisasi kewartawanan, yaitu dari PWI, KJS, PWRI, AWDI, dan AMOS.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini semata-mata untuk memperkuat tali silaturrahim di kalangan wartawan, khususnya yang bertugas di Kabupaten Sumenep. Makanya kegiatan ini sengaja kami kemas dengan guyup dan tidak terlalu resmi,” kata Syamsuni.

Dia berharap, dengan silaturrahmi yang terus terjaga, ke depan soliditas di kalangan wartawan terus meningkat. Sehingga tetap memiliki komitmen serta keinginan yang sama untuk mengawal pembangunan Sumenep lebih baik.

“Saya berharap teman-teman tetap solid mengawal pembangunan daerah ini. Termasuk mengontrol setiap kebijakan pemerintaj agar semuanya berpihak kepada masyarakat, sesuai tujuan luhur pers itu sendiri,” kata dia berharap.

Selebihnya, pria yang akrab disapa Soe itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di acara tersebut.

“Terima kasih kepada teman-teman semua, yang dari PWI, PWRI, KJS, AWDI dan AMOS, yang hadir dalam kesempatan ini. Semoga kita semua mendapat berkah bukan Ramadan,” pungkasnya.(rus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.