Mantan Bupati Bangkalan, KHR Fuad Amin Imron Meninggal Dunia

Bangkalan – Kabar duka datang dari ujung barat pulau madura, Kiai Fuad Amin Imron Mantan Bupati Bangkalan telah pulang ke Rahmatullah.

Kabar kepergiannya tentu membuat sebagian orang kaget sebab sudah cukup lama kabar dia tidak muncul di media hingga berita duka ini diterima santrinews.com.

Bacaan Lainnya

Informasi yang beredar di Group Whatsaap meninggalnya Mantan Bupati sekaligus Politisi Partai Gerindra ini bener adanya. Isi pesan yang beredar “Innalillahi wainna ilaihi rajiun… Telah pulang ke rahmatullah Bpk KH Fuad Amin Imron – Bangkalan, mantan bupati Bangkalan, mantan Ketua DPRD – Bangkalan, semoga amal baik beliau diterima disisi Allah dan diampuni segala dosanya, serta di beri ketabahan keluarga yang di tinggalkan…, Amin !, Alfaatihah,” bunyi pesan di Group WA.

Hingga berita ini diterbitkan, SantriNews.com belum diketahui secara jelas penyabab kematian beliau. Mengingat keterbatasan waktu dan jarak tapi nanti kami akan terbitkan berita kematian beliau lebih jelas setelah tim kami sampai ke lokasi atau rumah duka.

Atas segala perjuangan dan Jasanya pada kota bangkalan, SantriNews.com ikut bela sungkawa, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah Swt. Senin, 16 September 2019, (Bahri).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.