IPPNU Batuputih Diskusi Virtual bersama Nurul Hidayati

Sumenep – Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPPNU Kecamatan Batuputih melakukan diskusi secara virtual bersama Nurul Hidayati Ketua PW IPPNU Jawa Timur masa Bakti 2016-2019 live di Akun IG @Pacipnuippnubatuputih

Pembahasan dalam diskusi secara dengan tema “menejemen organisasi ditengah pandemi Covid-19”. Diskusi secara virtual dipandu oleh Aminatus Zahro Sekretaris IPPNU Batuputih.

Bacaan Lainnya

Banyak persoalan yang tidak lazim dilakukan pada saat pandemi seperti kegiatan kaderisasi sedikit berkurang. Kegiatan yang sifatnya bertatap  muka di batasi dengan adanya kebijakan pemerintah.

Sebagai organisasi yang di bawah Nahdlatul Ulama (NU) tentu tetap punya kewajiban memaksimalkan kegiatan di tengah pandemi. Harus ada trobosan baru dan beradaptasi secara cepat.

Seperti dijelaskan Nurul Hidayati Pimpinan Pusat (PP) IPPNU bahwa di saat seperti sekarang ini tentu perlu cepat beradaptasi dengan lingkungan baru.

“Menata organisasi di tengah pandemi sedikit jauh berbeda tetapi kita harus secepat mungkin beradaptasi dengan catatan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” kata Nurul Hidayati saat menjelaskan secara virtual.

Kemudian Ketua PW IPPNU Jawa Timur masa bakti 2016-2019 juga menjelaskan perihal konferensi secara virtual bahwa hingga detik masih dalam pembahasan.

Kemudian disoal soal pelantikan secara virtual Nurul Hidayati Juga menegaskan bahwa tidak masalah tetap sah yang penting tetap mengacu pada pedemon organisasi (PO). “Silahkan kalian lakukan pelantikan secara virtual,” ungkapnya.

Secara umum, Nurul Hidayati memberikan motivasi kepada seluruh kader IPPNU untuk tetap semangat dalam berorganisasi meskipun keadaan sangat berbeda. “Kunci sukses berorganisasi adalah sabar tetap lakukan yang terbaik,” pungkasnya. (RUS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.