Jelang Konfercab, Muncul Dua Nama Bakal Calon Ketua IPNU Sumenep

SUMENEP – Jelang Pelaksanaan Konferensi Cabang (Konfercab) XXI Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Sumenep, Madura Jawa Timur muncul nama bakal calon ketua PC IPNU Simenep.

Berdasarkan data yang dihimpun media santrinews.com Pimpinan Anak Cabang (PAC ) Pimpinan Komisariat dan Pimpinan Ranting dan PKPT yang punya hak suara berjumlah 153 suara.

Bacaan Lainnya

Konfercab akan dibuka besok, Ahad, 13 Maret 2022 di Pondok Pesantren Nurul Islam, Karang Cempaka, Bluto.

Konfercab kali ini cukup berbeda dengan sebelumnya, sidang komisi lebih awal dilaksanakan yang ditempatkan di Kantor PCNU Sumenep, Madura Jawa Timur.

Sedangkan hasil sidang komisi akan diplenokan pada saat pelaksananaan konfercab besok sekaligus kemudian dilanjutkan dengan agenda demsioner dan pemilihan ketua.

Nama-nama yang bermunculan masuk dalam bursa bakal calon ketua PC IPNU Sumenep pertama, Jalaluddin dari Pragaan dan Syaiful Bahri dari Ambunten.

Bahkan diberapa platform sosial muncul berapa famlet di Platform sosial media muncul ada yang mengunakan hastag #IPNUSataretanan.

Dua nama tersebut bukan hal asing dikalangan pelajar NU Sumenep karena mereka adalah pengurus cabang saat ini. Jalaluddin dipercaya sebagai Wakil Ketua II bidang Kaderisasi dan Syaiful Bahri Wakil Ketua III.

Rekam jejak dua kader terbaik IPNU Sumenep secara jenjang kaderisasi cukup mempuni. Mereka sama-sama eks ketua PAC di Kecamatan masing-masing dan Pengurus Harian (PH). Secara kaderisasi mereka tuntas mulai Lakmud hingga Lakut dan Latin. (rus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.