Wakil Bupati Sumenep 2010-2015 Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Soengkono Sidik. (Istimewa)

SUMENEP – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sumenep Soengkono Siddik meninggal dunia di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Surabaya, Rabu, 3 Maret 2021, sekitar pukul 17.00 WIB.

Ia meninggal usai menjalani perawatan medis seminggu lebih di RSAL Surabaya sejak 20 Februari 2021.

Muat Lebih

Kabar tersebut semula menyebar di grup Whatsapp dan dibenarkan oleh salah satu pengurus DPC Partai Demokrat Sumenep Sutomo. “Iya benar baru saja meninggal, jenazahnya masih di Surabaya,” ujarnya kepada SantriNews.

Sutomo menejelaskan, Soengkon masuk ke RSAL Surabaya sejak 20 Februari 2021. Kendati demikian, Sutomo tidak bisa memastikan penyakit yang tengah diderita oleh Soengkono.

“Saya juga tidak tahu pasti, kemarin katanya sempat di rapid tes katanya positif, tapi setalah di swab negatif Covid-19,” jelasnya.

Tapi, sambungnya, Soengkono sebelum meninggal memang tengah menderita penyakit yang sudah lama di derita. “Saya nama penyakitnya tidak tahu. Ya biasanya itu batuk sesak, kadang kakinya tiba-tiba bengkak, tapi saya tidak tahu nama penyakitnya,” terang Sutomo.

Soengkono Sidik merupakan salah satu tokoh yang telah berjasa membangun Sumenep. Ia pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Sumenep Periode 2010-2015 mendampingi Bupati KH A Busyro Karim pada periode pertama. (ari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *