Sumenep Berangkatkan 42 Kafilah MTQ XXVIII Tingkat Provinsi Jatim

  • Whatsapp

SUMENEP – Sebanyak 42 Kafilah MTQ XXVIII tingkat provinsi 2019 utusan Kabupaten Sumenep resmi dilepas oleh Wakil Bupati Achmad Fauzi, di Hotel Utami, Jalan Trunojoyo 51 Sumenep, Kamis, 24 Oktober 2019.

Plt Asisten Pemerintah Pemkab Sumenep Agus Dwi Saputra, mengatakan, Kafilah MTQ dari Sumenep akan berangkat ke Tuban nanti malam.

Muat Lebih

Mereka dikarantina selama dua hari mulai Rabu, 23 Oktomber 2019, kemarin.

“Mereka kami karantina agar ketika di perlombaan mereka bisa maksimal,” tuturnya.

Agus pun menjelaskan Masa karantina selam dua hari di Hotel Utami Sumenep, sejak 23-24 Oktober 2019 untuk menjaga kondisi mental, kesehatan Kafilah serta untuk menumbuhkam rasa persaudaraan antar peserta asal Sumenep.

“Bisa punya semangat dan kebersamaan Kafilah dalam membawa nama Kabupaten Sumenep,” tandasnya.

Sedangkan Fauzi sendiri berharap para Kafilah bisa mengharumkan nama baik Sumenep pada MTQ XXVIII 2019 tingkat provinsi yang terselenggara di Kabupaten Tuban.

“Saya berharap, para Kafilah bisa menjaga nama baik dan memberikan prestasi bagi Kabupaten Sumenep,” harapnya.

Fauzi dalam sambutannya juga berpesan agar para kafilah MTQ jadi generasi yang bisa mempengaruhi pemuda lain di Sumenep sehingga Ilmunya bisa lebih bermanfaat.

“Kalian sebagai generasi yang dekat dengan Al-Quran harus terus memupuk diri dengan pengetahuan dan bisa memberikan contoh yang baik sehingga yang lain bisa termotivasi pada kalian,” tandasnya. (ari/onk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *