STKIP Cup Bola Voli Pelajar se Madura Sukses Digelar

SUMENEP – Kejuaraan Bola Voli antar pelajar se Madura bertajuk STKIP Cup sukses digelar dengan menempatkan SMKN 1 Sumenep sebagai juara.

Total peserta yang mengikuti kejuaraan bola voli antar pelajar STKIP Cup 41 peserta baik putra atau putri.

Bacaan Lainnya

Pada partai puncak STKIP Cup untuk sektor putri mempertemukan SMKN 1 Sumenep melawan SMAN 1 Bluto. Untuk sektor putra mempertemukan MAN Sumenep melawan SMKN 1.

Sedangkan untuk Runner up untuk sektor Putri SMA 1 Bluto dan Putra MAN Sumenep. Untuk Juara 3 putri SMA Pamekasan dan untuk Putra SMA Bluto dan juara 4 Man Pemaksaan.

Dengan adanya turnamen antar pelajar se Madura diharapkan untuk melahirkan atlet yang nantinya akan terus berprestasi baik ditingkat regional bahkan nasional.

Ketua KONI Sumenep Sutan Hadi Cahyadi menyampaikan sangat bangga bisa hadir dalam acara penutupan kejuaraan bola voli.

“Saya bangga bahwa Sumenep adalah gudangnya atlet, kedepan, kita bersama PBVSI akan mencari bibit dan pembinaan,” kata Sutan saat menutup acara Kejuaraan Bola Voli STKIP Cup.

Menurut Sutan, nantinya banyak even dan kejuaraan yang akan dihadapi di Kabupaten Sumenep seperti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

“Alhamdulilah kemarin dari cabang olahraga voli kita mendapatkan emas dan kedepan targetnya adalah emas,” ujarnya.

Sedangkan, ketua PLT STKIP PGRI Sumenep Asmuni, banyak menyampaikan terima kasih kepada KONI, PBVSI dan seluruh sekolah yang ikut serta dalam kejuaraan ini.

“Alhamdulilah Kejuaraan ini berjalan sukses,” kata Asmuni.

Asmuni juga berharap kepada para juara nantinya bakal ada yang mengikuti jejak para atlet Sumenep khusus bola voli untuk bisa tampil ditingkat nasional.

“Tidak hanya disini tetapi nantinya bisa mengikuti jejak seniornya yang saat ini tengah tampil di level nasional,” pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.