Slank Jamrud, Dewa Budjana, dan Sederet Artis Ternama Bakal Tampil Bareng di Pandaan

Sidoarjo – Slank Jamrud, Dewa Budjana feat Soimah, Indra Lesmana Project, Shandy Sandoro, Idang Rasjidi Syndicate, Elpamas, Syaharani & Queenfirework, Rika Ruslan, Iga Mawarni, Nina Tamam, Kirun, Kartolo, dan sederet artis ternama lain bakal tampil bareng di Pandaan, Pasuruan.

Para musisi ternama nasional itu akan menghibur masyarakat Jawa Timur dalam konser musik bertajuk Wilwatikta Spektakonser yang digelar di Taman Chandra Wilwatikta, Pandaan, Pasuruan, 16-17 November 2019.

Bacaan Lainnya

“Acaranya dua hari, pukul 15.00 -23.00 WIB,” kata Gagah Wibowo selaku promotor acara tersebut melalui pesan rilisnya, Kamis 14 November 2019.

Konser bakal sangat menarik karena berlokasi di tempat yang eksotis dengan background pemandangan Gunung Penanggungan.

“Dalam konser musik ini, di sela acara juga bakal disisipkan story telling tentang hikayat kejayaan Kerajaan Majapahit yang di-afiliasikan dengan semangat pembangunan Jawa Timur saat ini,” urainya.

Disebut dia, penyisipan kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mempromosikan wisata di Jawa Timur, khususnya Pandaan. Apalagi lokasi konser berada di Taman Wilwatikta yang masuk kawasan Mojopahit.

Acara ini terselenggara berkat kerja bareng JW Entertainment, Bank Jatim, dan Pemprov Jatim. Diharapkan, kegiatan ini bakal menjadi event tahunan Jawa Timur.

Bukan hanya warga Pasuruan, diyakini konser tersebut juga menyedot perhatian dari banyak kalangan di daerah lain, seperti Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, dan beberapa wilayah lain.

“Animo masyarakat cukup tinggi. Kami prediksi, bakal ada sekitar 10.000 penonton hadir di konser musik tersebut,” sambung Gagah.

Karenanya, lokasi penjualan tiket pun sejak beberapa waktu lalu dibuka di sejumlah wilayah. Termasuk di Warunk Upnormal Sidoarjo, Upnormal Gresik, Tiket.com, traveloka, Bank Jatim, dan beberapa tempat lain. Dengan harga tiketnya Rp 150.000 perhari.

Dibocorkan oleh dia, Slank bersama Shandy Sandoro, Syaharani & Queenfirework, Elpamas, JW Band, dan Ludruk Kartolo bakal tampil di hari pertama.

Sementara Jamrud, Indra Lesmana, Dewa Budjana, Idang Rasjidi Syndicate, Ludruk Kirun, dan sejumlah artis ternama lain dijadwalkan tampil di hari kedua. (ham)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.