Sekolah Organisasi GP Ansor Pakong Diikuti 13 Pimpinan Ranting

  • Whatsapp
Acara pembukaan LKP PAC GP Ansor Pakong. (Santrinews.com/abrori)

PAMEKASAN – Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pakong adakan sekolah organisasi, pada Ahad 4 April 2021). Betempat di Aula SMK Al-Mukhlisin, Desa Seddur, Kecamatan Pakong, Pamekasan, Jawa Timur.

LKP diikuti oleh 65 peserta dari 12 Pimpinan Ranting di bawah koordinasi PAC GP Ansor Pakong. Peserta lain datang Pimpinan Ranting di luar PAC GP Ansor Pakong. Mereka mengirim lima orang peserta.

Muat Lebih

Ketua LKP PAC GP Ansor Pakong, Ongky Arista UA menuturkan, kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberi pemahaman tentang keorganisasian GP Ansor kepada peserta LKP.

“Yang kami datangkan untuk memberikan materi itu sahabat Mohammad Faridi, Wakil Ketua PC GP Ansor Pamekasan yang membidangi kaderisasi,” tuturnya, usai acara pembukaan sekolah organisasi.

Ongky menambahkan, acara bertema “Membedah Tata Kelola Organisasi dan Gerakan Pemuda Ansor” diharapkan bisa memotivasi kepengurusan GP Ansor untuk kemajuan organisasi.

“Caranya ialah dengan menumbuhkan pemahaman tata cara komunikasi, koordinasi dan mengelola organisasi di Ansor Pakong, sebagaimana tema itu,” pungkasnya. (Abrori/ari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *