Segudang Mimpi Dwi Marta Pimpin IPPNU Kabupaten Pasuruan

  • Whatsapp

PASURUAN – Dwi Marta Marwatul Wardah dinobatkan sebagai pucuk pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur secara aklamasi.

Menjadi pimpinan mempunyai peran sangat sentral ibaratakan dalam permainan sepak bola menjadi otak dari penyerangan yang mengatur ritme.

Muat Lebih

Perlu diketahui PC IPPNU Kabupaten Pasuruan berdasarkan data yang disampaikan mempunyai 1.197 anggota yang tersebar di 19 PAC, 3 PKPT dan 117 ranting serta 25 PK.

Tak ayal, dia diberi mandat untuk menjadi orang nomor satu dilingkungan organiasi besutan Nyai Ummuh Mahfudza istri dari M Tolcha Mansur pendiri IPNU. Tentu Dwi Marta Marwatul Wardah yang dipanggil Marta punya segudang mimpi dibawah kepimpinannya.

Saat ini, Marta kelahiran 26 Maret 1999 mahasiswi Universitas Negeri Malang jurusan sosiologi menggemari sosok pemimpin Ibu Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur dan Najwa Shihab presenter terkemuka.

“Saya suka Ibu khofifah dalam memimpin serta mbak Najwa sosok presenter kondang,” tuturnya.

Secara jenjang pengkaderan sudah dimulai sejak tingkat Pimpinan komisariat (PK) Sekolah. Mengikuti Diklatama, Makesta, Lakmud dan lakut telah ia ikuti artinya, betul-betul matang secara pengkaderan.

Langkah pertama yang akan diambil pasca terpilih Dwi Marta mengatakan sejauh ini masih fokus workshop pengembangan soft skill dan Hard skill.

“Serta melanjutkan program priode sebelumnya,” kata Marta.

Selain itu, turba pesantren dan beberapa program lanjutan dari periode kemarin seperti Forum Komunikasi Komisariat dan Optimalisasi Tim Media yang sudah terbentuk.

“Mengembangkan skil kader dengan menggali potensi yang ada melalui penyusunan program kerja nantinya,” pungkasnya. (rus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *