Resmi Dilantik, IPNU-IPPNU Bojonegoro Siapkan Data Base Kader

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur resmi dilantik, Ahad, 14 Februari 2021 di Pendopo Malowopati Bojonegoro.

Pelantikan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan Live secara streaming akun youtobe blokmultimedia Serta dihibur dengan penampilan gambus.

Muat Lebih

Turut hadir, Bupati Bojonegoro bersama Forkopimda, Polres dan Dandim, PCNU serta lembaga dan Banom.

Ketua PC IPNU Bojonegoro, M Fakhrul Irwansya dalam sambutanya menyampaikan bahwa pada kepengurusan kali ini harus mampu menuntaskan 28 Kecamatan di Bojonegoro sudah terbentuk. “Melalui indeks mereka aktif semua,” kata M Fakhrur.

Dalam menyikapi perbedaan pandangan mengingat pada saat konfercab berapa bulan lalu berjalan dinamis. Menurut M Fakhrur baru kali ini pelaksanaan konferecab berjalan dinamis.

Kemudian ia mengutip Ilmuan dari Syiria aqim daulatal islam fi qolbik taqum fil ar’adi. “Bangunlah dulu kerajaan kecintaian dihati kita maka kelak akan terbangun kerajaan di Dunia,” ungkapnya.

Tantangan yang akan dihadapi PC IPNU-IPPNU Bojonegoro mengingat akan menghadapi bonus demokrafi, kata Fakhrur dengan dituangkan kedalam program kerja nanti.

Untuk itu, hari ini PC IPNU-IPPNU Bojonegoro telah membentuk tim cyber untuk mengudara di dunia maya. Soal penting Data Base kata Fakhrur, hal itu memastikan berapa jumlah kader IPNU-IPPNU tentu dengan jawaban berdasarkan data tentu akan segera direalisasikan dengan data base. “Kadang kita kalau ditanya berapa jumlah kader hanya jawabanya banyak,” ujarnya.

Ketua PW IPNU Jatim Chairul Mubtadiin mengatakan banyak kader di Jawa Timur yang inovatif dan progresif oleh sebab itu, mendorong seluruh instrumen haru mempu mendukung kader IPNU-IPPNU.

Selain trilogi Belajar, Berjuang dan Bertaqwa, Ketua PW IPNU Jatim juga menambahkan trisayaka yaitu Literasi, Kemandirian Digitalisasi. “Jadi tiga komponen tersebut sangat penting dalam menyongsong 4.0,” jelasnya. (rus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *