Reses, Hj Nurfitriana Serap Aspirasi bersama Muslimat NU Batuputih

  • Whatsapp

SUMENEP – Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Hj Nurfitriana, Fraksi PKB (F-PKB) asal Dapil Madura menggelar serap aspirasi bersama Muslimat NU Kecamatan Batuputih Sumenep, Madura Jawa Timur di Lembaga Nurul Ulum Jumat, 7 April 2021.

Dalam reses kali Ibu Fitri mendengarkan secara langsung aspirasi dari Muslimat NU Batuputih. Aneka ragam aspirasi baik mulai dari persoalan sosial, pendidikan dan kesehatan.

Muat Lebih

Politisi Perempuan ini memilih kaum muslimat NU karena partai PKB yang lahir dari kiai NU komitmen untuk menampung aspirasi warga Nahdiyin.

Ketua Muslimat NU Batuputih Wati, menyampaikan segala aspirasi kepada Bunda Fitri DPRD Jawa Timur.

“Terima kasih Bunda Fitri telah memberi kesempatan kepada kami untuk menyampaikan aspirasi,” kata Wati saat memberikan keterangan kepada media.

Secara umum, Wati menyampaikan aspirasi secara langsung kepada Bunda Fitri mulai dari persoalan sosial, pendidikan dan serta pengajuan program yang selaras dengan komitmen PAC Muslimat NU dalam memperdayaan ibu-ibu muslimat.

“Kami sampaikan berapa program soal pemberdayaan ibu muslimat seperti pemahaman soal kesehatan anak, stunting,” ujarnya.

Menanggapi hal itu, Bunda Fitri secara responsif mendukung apa yang menjadi program prioritas PAC Muslimat NU Batuputih baik, dari persoalan gizi anak,pendidikan.

“Kita akan tampung segala aspirasi ibu-ibu Muslimat NU yang selama ini bersentuhan langsung dengan masyarakat dan memberikan kontribusi nyata,” kata Bunda Fitri

Nurfitriana mengapresiasi peran Muslimat NU selama ini. Sebagai partai yang lahir dari Kiai-kiai NU tentu apa yang menjadi harapan dari lembaga NU, Banom dari semua tingkatan.

“Kita akan memperjuangkan segala aspirasi karena ini amanah partai,” tegasnya.

PKB Jatim hari ini, kata Nurfitriana lagi membahas raperda pesantren. “Alhamdulilah apa yang menjadi keinginan para kiai di Pesantren. Hari ini dalam pembahasan raperda. Mohon doanya semoga cepat selasai,” pungkasnya.(rus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *