PT Garam dan Paguyuban Tambak Udang Salurkan Zakat ke BAZNAS Sumenep

  • Whatsapp

SUMENEP – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menerima penyaluran zakat dari PT Garam dan persatuan petambak Udang Senin, 10 Mei 2021 di Pendopo Sumenep.

Turut menyaksikan secara langsung penyerahan zakat kepada BAZNAS Sumenep Bupati Sumenep Achmad Fauzi

Muat Lebih

Adapun rincian penyerahan zakat dari PT Garam Kalianget sebesar 30 Juta dan penyerahan paguyuban para petambak berupa beras 1 ton.

Selain itu, penyerahan zakat Fitrah dari Dandim 0827 Sumenep 30 paket, DPR RI 55 paket dan Ketua BANGGAR DPR RI, H Said Abdullah, sebanyak 50 ribu paket Zakat Fitrah Plus untuk 50 ribu

Ketua BAZNAS Sumenep Jazuli mengatakan hari ini penyerahan zakat yang disalurkan melalui BAZNAS oleh PT Garam dan paguyuban para petembak udang. “Ini yang sudah masuk ke Baznas Sumenep,” jelasnya.

Selama Ramadlan, BAZNAS Sumenep hanya berapa kegiatan saja yang dilaksanakan. Sebab, Kata Jazuli dihadapan Bupati hal ini karena faktor keterbatasan saja.

“Dalam kegiatan keagamaan kita membagikan Jadwal Imsyakiyah kepada seribu masjid dan Moshollah,” tandasnya.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengatakan bahwa sebagai pengelolah zakat dan infaq. “Kami sangat berterima kasih atas terlaksana kegiatan semacam ini,” Kata Fauzi saat memberikan sambutan.

Kedapanya, Fauzi berharap bisa membuat program baru yang konstruktif bagi pengembangan Baznas dan aksi nyata dalam pengelolaan zakat infaq dan shodaqoh di masa mendatang.

“Tidak hanya bantuan sosial saja tetapi bisa membuat program janga panjang yang bisa dirasakan oleh Masyarakat Sumenep,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *