Polres Sumenep Gelar Sertijab Wakapolres dan Kasatlantas Diganti

  • Whatsapp

SUMENEP – Jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Sumenep resmi serah terima jabatan (sertijab) dari AKP Deddy Eka Aprianto kepada AKP Toni Irawan.

Hal itu tampak dalam upacara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolres Sumenep AKBP Darman di Gedung Aula Sanika Satyawada Mapolres Sumenep, Kamis 1 Oktober 2020.

Muat Lebih

Berikut jajaran Polres Sumenep yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya: Wakapolres Sumenep, Kompol Andi Febrianto Ali, diganti pejabat baru Kompol Chritopher Andika, Kasatlantas Polres Sumenep AKP Deddy Eka Aprianto, diganti pejabat baru AKP Toni Irawan.

Kapolres Sumenep AKBP Darman memberi pesan kepada jajaranya polres Sumenep yang dimutasi. “Meminta jajaranya untuk tetap memberikan edukasi soal pencegahan covid, “kata Darman saat memberikan sambutan

Disisi lain, AKBP Darman, mengingatkan kepada jajaran yang baru bahwa Kabupaten Sumenep akan melaksanakan perhelatan pemilihan kepala Daerah (Pilkada) 2020.” Semoga cepat beradaptasi, “harapnya.

Mutasi di institusi Polri merupakan kegiatan yang biasa dan rutin dilakukan oleh Polda Jatim yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi dengan mutasi dan pergeseran untuk pengembangan karir personel.

AKBP Darman mengucapkan Terima kasih atas pengabdian selama inj khususnya Wakapolres Sumenep, Kompol Andi Febrianto Ali.

“Saya selaku Kapolres Sumenep beserta staf mengucapkan banyak terima kasih yang sedalam dalamnya kepada pejabat yang lama dan ibu Bhayangkari atas loyalitas dan dedikasi selama menjabat di Polres Sumenep, semoga kedepan tambah sukses,” kata Kapolres Sumenep AKBP Darman, saat menyampaikan sambutannya.

Terakhir, Darman berpesan kepada jajaran Polres Sumenep untuk memberi pengayoman kepada masyarakat dan memberi pemahaman tentang Covid-19.(rus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *