PKS Sumenep Resmi Dilantik

  • Whatsapp

SUMENEP – Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Sumenep masa bhakti 2020-2025 resmi dilantik oleh DPW Jawa Timur, Ahad, 21 Februari 2021 di Hotel Utami Sumekar secara virtual.

Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan menyampaikan kesuksesan Pilkada 2020 mencapai target 60% kemenangan. Hal ini merupakan hasil perjuangan dari seluruh pengurus DPW dan DPD PKS di Jawa Timur.

Muat Lebih

“Saya berharap pada pemilu yang akan datang ada anggota PKS yang bisa memimpin di Jawa Timur,” kata Setiawan saat memberikan arahan melalui aplikasi zoom meeting.

Untuk mencapai target tersebut, pengurus, anggota PKS dan seluruh unsur yang dimiliki harus bersama-sama melakukan sinergi dengan sumberdaya yang dimiliki dalam melakukan pemberdayaan masyarakat di Jawa Timur.

“Kita hari ini menjadikan PKS sebagai Partai Islam rahmatan lil ‘alamin dan menjadikan PKS partai yang terdepan dalam melayani rakyat,” tegasnya.

Ketua DPD PKS Sumenep Rimbun Hidayat menyampaikan kunci kemenangan yang menjadi target PKS Sumenep adalah mendekat kepada Sang Maha Pemilik Kemenangan.

“Soliditas pengurus dan anggota, komunikasi dengan semua elemen masyarakat, dan program yang menyentuh langsung pada masyarakat,” tuturnya.

Pada Pilkada di Kabupaten Sumenep PKS mendukung pasangan calon Achmad Fauzi-Dewi Khalifah yang tinggal beberapa hari lagi akan dilantik menjadi Bupati dan wakil Bupati Sumenep. (rus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *