Pilkades Desa Montorna, Nur Hadi Keok di Tangan Ahmad Junaidi

  • Whatsapp
BERKONTESTASI: Ahmad Junaidi (kanan, jas merah) saat berada di lokasi Pilkades Desa Montorna.

SUMENEP – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Montorna Kecamatan Pasongsongan berjalan aman dan kondusif. Gelaran Pilkades itu berlokasi di Dusun Delima, dimulai pada pukul 08.00 WIB, Kamis, 7 Nopember 2019.

“Al-hamdulillah, kemenangan ini tidak lepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat dan tim yang tanpa pamrih untuk memajukan Desa Montorna,” kata Ahmad Junaidi, Kades terpilih saat ditemui dikediamannya di Dusun Tanunggul oleh Santrinews.com,

Dalam Pilkades kali ini, Nur Hadi yang maju di periode ketiganya keok di tangan Ahmad Junaidi. Itu, diketahui setelah panitia pelaksana, Munir membacakan surat keputusan, yang memenangkan Ahmad Junaidi nomor urut 2 dengan perolehan suara terbanyak 2.224. Sedangkan Nur Hadi nomor urut 1 hanya memperolah 1.915 suara.

Aparat kepolisian, TNI, dan Linmas siap siaga menjaga gelaran Pilkades tersebut. Penghitungan suara dimulai dari Dusun Berkongan sekitar pukul 14.00, dan penghitungan terahir Dusun Montorna.

Ahmad Junaidi menyampaikan, dirinya mengajak kepada suluruh masyarakat untuk sama-sama membangun Desa Montorna kedepan. Gelaran Pilkades, lanjut Junaidi, hanya sebagai wadah untuk berlomba dalam kebaikan.

“Pilihan dalam Pilkades boleh beda, saat ini mari kita bergotong royong memperbaiki Desa Montorna agar desa kita menjadi lebih baik,” ujarnya.

Setelah ditetapkan sebagai Kades terpilih oleh panitia, Ahmad Junaidi tinggal menunggu dilantik oleh Bupati Sumenep KH A Busyro Karim.

Dimasa kepemimpinannya, fokus awal akan memperbaiki infrastruktur yang saat ini terlihat amburadul.”Kalau infrastruktur desa bagus, perekenomian rakyat desa juga akan meningkat,” pungkasnya.(rus/bay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *