Pengasuh Pesantren Aqidah Usymuni Terate Terpilih Ketua Golkar Sumenep

  • Whatsapp

SUMENEP – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Golkar Jawa Timur menunjuk Lukmanul Hakim Pengasuh Pondok Pesantren Aqidah Usymuni sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Sumenep.

Lukmanul Hakim merupakan putra dari Ketua Muslimat NU Sumenep sekaligus wakil Bupati Sumenep saat ini.

Muat Lebih

Partai Golkar di Kabupaten Sumenep sendiri saat ini masih belum mempunyai kursi di parlemen. Tentu ini tugas berat yang diemban oleh Kiai Lukmanul Hakim putra dari Kiai Syafraji (almarhum).

Saat dikonfirmasi Media SantriNews.com Lukmanul Hakim mengatakan, bahwa dirinya berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan golkar di Kabupaten Sumenep ini.

“Jadi setelah saya didapuk sebagai ketua Golkar Sumenep kita punya target. Tentu harus secara bekerja bersama-sama,” kata Lukmanul Hakim.

Menurut putra dari Ketua Muslimat NU ini menegaskan, bahwa target dirinya adalah mempunyai fraksi sendiri. “Saya sudah sampaikan kepada provinsi pada tahun 2024 kita punya satu fraksi,” ujarnya.

Oleh sebab itu, Kata Lukmanul Hakim, perlu ada rekonsolidasi dengan pengurus lama. Karena dirinya, tidak antipati membuang pengurus yang lama.

“Kita tetap rangkul mencari solusi bersama untuk mencapai target satu fraksi,” ujarnya.

Konsolidasi akan segara dilaksanakan untuk mencari komposisi pengurus baru. Hal ini bertujuan untuk memperbaiki golkar kedepanya. “Minggu-mingu ini kita akan laksanakan konsolidasi,” ucapnya.

Lukmanul Hakim dinobatkan sebagai Ketua DPC Golkad Sumenep pada saat pelaksanaan Musda di Kantor DPD Golkar Jatim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *