Niatul Khoiroh Sebut 54 Tahun Kontribusi Kopri PMII Bangun Negeri Ini

  • Whatsapp

BONDOWOSO – Ketua Cabang Korps PMII Putri (Kopri) Cabang Bondowoso, Jawa Timur Niatul Khoiroh menyebut selama 54 Tahun sumbangsi KOPRI terhadap negeri bagitu jelas.

“54 tahun sudah KOPRI berdiri dan memberikan sumbangsih yang luar biasa pada negeri sehingga di momentum Harlah KOPRI Ke-54 ini mengusung tema KOPRI Mandiri dan Maju Untuk Indonesia,” kata Nia kepada media santrinews.com.

Muat Lebih

Selain itu, Nia, sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa KOPRI harus mampu menjawab tantangan zaman yang semakin maju dan canggih.

“Kita harus meningkatkan kualitas dan menguatkan SDM diri karena jika KOPRI Bondowoso tidak diragukan lagi kualitasnya, maka PMII juga tidak akan diragukan lagi,” katanya, menjelaskan.

Nia berharap, KOPRI Bondowoso bisa menjadi KOPRI yang kuat, kreatif dan inovatif sehingga bisa menebar kebaikan dan kemanfaatan.

Sedangkan Ketua Cabang PMII Bondowoso, Saiful Khoir menyebut tantangan PMII khususnya KOPRI hari ini adalah demografi dan bonus demografi. Menurutnya, KOPRI mempunyai peran penting dalam menjawab tantangan tersebut.

“KOPRI Bondowoso harus bisa menjadi warna baru dalam menjawab tantangan demografi dan bonus demografi ini,” jelasnya.

Shaiful Khoir, Ketua PC PMII saat memberi sambutan lebih lanjut, Khoir bersyukur karena KOPRI Bondowoso perhari ini sudah mampu berkolaborasi dalam segala kegiatan yang dilaksanakan oleh PC PMII Bondowoso.

“Alhamdulillah KOPRI Bondowoso sudah bisa berkolaborasi dalam beberapa kegiatan, bisa kreatif dan produktif dalam mewujudkan KOPRI Mandiri dan Maju Untuk Indonesia,” pungkasnya.(rus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *