Mobil Unit Usaha Persatuan Alumni Santri Darul Ulum Banyuanyar Kecelakaan

  • Whatsapp

PAMEKASAN – Mobil milik UD Toko Bagus, salah satu unit usaha milik Persatuan Alumni Santri Darul Ulum Banyuanyar (Peradaban) masuk ke jurang pada, Ahad 11 April 2021.

Kejadian tersebut langsung direspon cepat oleh masyaratkat dan pengendara yang sedang dalam satu jalur. Pihak kepolisian Pamekasan juga langsung menuju lokasi kecelakaan tunggal tersebut untuk memastikan tempat kejadian.

Muat Lebih

Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Deddy Eka Apriyanto menjelaskan, Hadi (sopir) dan Haris (kernit) sedang dalam perjalanan dari arah utara Desa Pegantenan menuju ke Selatan Desa Larangan Badung Palengaan.

Mobil L300 Box (pengangkut barang.red) dengan No Pol : M 8845 CZ kemudian oleng ketika melewati tikungan tajam agak menukik di Jl Desa Palesangger di Dusun Pal Petto’.

“Mobil tersebut oleng hingga masuk selokan di karenakan sopir Mengantuk,” jelasnya kepada Santrinews.

Evakuasi mobil yang nyungsep ke juramg akhirnya dibantu oleh masyarakat sekitar dan pengendara lain yang sedang melintas di jalur yang sama dengan korban.

Beruntung, dalam kejadian tersebut hanya ada kerugian materil. “Korban jiwa nihil, sopir dan kernit selamat semua,” pungkas AKP Deddy.

Sedangkan Manajer UD Toko Bagus Nawawi belum bisa memberikan keterangan detail saat dikonfirmasi oleh Santrinews. (Abrori/ari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *