MDS GP Ansor Proppo Gandeng PSBB dan JCP Gelar Khitan Masal Gratis

  • Whatsapp
Salah satu peserta sunat gratis dipegang oleh ibunya saat proses penyunatan oleh dokter. (Istimewa)

PAMEKASAN – Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor (MDS RA) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Proppo adakan khitan masal gratis, pada Sabtu, 3 April 2021.

Giat sosial tersebut bekerja sama dengan Pamekasan Sehat Bersih Barokah (PSBB) dan Jurnalis Center Pamekasan (JCP). Bertempat di Kantor PRNU Desa Gro’om, Kecamatan Proppo, Pamekasan, Jawa Timur.

Muat Lebih

Ketua PAC GP Ansor Proppo Imam Hanafi Mawardi menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu. Hal itu dinilai bisa meringankan beban masyarakat.

Kegiatan tersebut, sambung Hanafi, juga sebagai ruang menjalin silaturahim MDS RA Proppo dengan masyrakat.

“Karena penting membangun ikatan dan menjalin silaturahim dengan masyarakat, sebagai salah satu upaya memperkuat ukhuwah islamiah dan ukhuwah basyariah, serta mempererat ukhuwah wathaniyah, ungkap Ra Hanafi, sapaan akarbanya.

Hanafi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan kegiatan tersebut.

“Terutama kepada Ra Jamaluddin Syam selaku ketua PSBB dan juga kepada sahabat-sahabat dari Jurnalis Center Pamekasan. Semog kegiatan ini bermanfaat dan anak-anak yang dikhitan menjadi anak yang salih,” pungkasnya. (Abror/ari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *