Ketua IPPNU Bondowoso Sempat Galau, Kegiatan Dibatasi Covid-19

  • Whatsapp

BONDOWOSO –  Aktivitas dalam organisasi tidak terbatas meskipun dalam persoalan apapun seperti adanya pandemi virus corona yang telah dinyatakan oleh organisasi kesehatan dunia WHO.

Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPPNU) Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur tetap melakukan kegiatan seperti khotmil quran. Meskipun beralih khotmil quran secara virtual hal ini mengacu pada himbauan pemerintah untuk stay at home.

Muat Lebih

Ketu PC IPPNU Bondowoso, Nurifkiyah Nailatul Lailih, mengatakan bahwa setelah adanya surat intruksi dari PP IPPNU tentang masa pandemi dan dilarang mengadakan  kegiatan yg mengumpulkan banyak orang. “waktu itu masih 15 hari jadi kita menunda kegiatan kita,” kata Nayla kepada SantriNews.com

Bahkan sempat galau kata Laila, mengingat banyak kegiatan semua tingkatan kepengurusan baik dari PR hingga cabang yang tertunda.

“Galau sih dengan Pengurus dibawahnya PC yang kurang aktif bagaimana kalok pandemi ini tidak usai malah bisa fakum seperti itu,” cerita Naila dengan penuh senyuman.

Namun dengan berjalannya waktu justru kegiatan berjalan sebagaimana mestinya tidak seperti apa menjadi firasat awal. Kata Naila, mengingat masa pandemi  belum tahu kapan berakhir,

“Ya alhamdulillah ada  PAC dan pimpinan2 lainnya yang masih bisa aktif walaupun masa2 seperti sekarang,” ungkapnya. (rus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *