IPPNU: Wakil Bupati Pamekasan Sosok Inspiratif

  • Whatsapp

PAMEKASAN – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur turut kehilangan sosok Wakil Bupati Pamekasan H Raja’e.

Hal ini disampaikan Ketua PC IPPNU Pamekasan, Fathiyatul Jannah. Menurutnya, H Raja’e sosok yang sangat baik, dan care dengan IPPNU.

Muat Lebih

“Pada saat pelantikan Cabang beliau (Wakil Bupati, red) sudi hadir,” kata Fatim saat dikonfirmasi SantriNews, Kamis, 30 Desember 2020.

Kabar wafatnya Wakil Bupati Pamekasan, menurut Fathiyatul Jannah, sangat mengejutkan dirinya mendapatkan informasi tersebut. “Semoga segala perbuatan amal ibadahnya diterima di sisinya,” jelasnya.

Sosok H Raja’e kata Fathiyatul Jannah, sangat peduli dengam Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kabupaten Pamekasan. Beliau ramah dan peduli.

“Bukan saja kepada kita tetapi seluruh OKP yang lain juga,” paparnya.

“Tentu, Bapak H Raja’e bagi IPPNU adalah sosok inspiratif yang kita merasa kehilangan,” tandasnya.

Wakil Bupati Pamekasan H Raja’e meninggal di RSUD Soetomo Surabaya sekitar Pukul 14.30 Wib. Kabar ini dibenerkan oleh Kabag Humas Pemkab Pamekasan. H Raja’e di Rawat di RSUD Soetomo Surabaya sejak tanggal 15 Desember.

“Iya mas betul,” kata Sigit kepada SantriNews.

Pesan yang tersiar di group Wa Wakil Bupati Pamekasan meninggal dunia di RSUD Dr Soetomo, Surabaya, Jawa Timur setelah dirawat sejak tanggal 15 Desember 2020. “Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah Swt,” ungkapnya.

Sebelumnya, H Raja’e dinyatakan positif covid-19 dan kemudian dirawat di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Soetomo Surabaya. (rus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *