Generasi Milenial Nasdem Jatim Dukung Surya Paloh Kembali Pimpin Nasdem

  • Whatsapp

Surabaya – Menjelang pelaksanaan Kongres Partai Nasdem pada 8 hingga 11 November 2019 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, dukungan kepada Surya Paloh untuk kembali memimpin Partai Nasdem terus menguat.

Di Jawa Timur, kader Milenial Partai Nasdem yang tergabung dalam DPW Garda Pemuda Nasdem Jawa Timur juga menyatakan dukungannya kepada Surya Paloh untuk kembali menjadi Ketua Umum DPP Partai Nasdem.

Muat Lebih

Menurut Sekretaris DPW Garda Pemuda Nasdem Jawa Timur Eddy Kurniawan, di bawah kepemimpinan Surya Paloh, Nasdem telah berhasil menjadi partai besar.

Tahun 2014, meski baru pertama mengikuti Pemilu Legislatif, tapi Partai Nasdem langsung menduduki urutan delapan partai pemenang pemilu dengan suara sah 8,4 juta.

“Kini, partai besutan Surya Paloh menyodok ke peringkat lima dengan suara 12,6 juta suara atau 9,05 persen, ini salah satu bukti kehebatan Bang Surya dalam memimpin Nasdem,” tegas Eddy, saat dikonfirmasi. Jumat, 1 November 2019.

Tak hanya itu, lanjut politisi muda yang akrab disapa Kakak Eddy ini, Surya Paloh telah sukses menjadikan Partai Nasdem sebagai Partai yang digandrungi generasi Milenial.

Buktinya, kata Eddy, pada Pileg NasDem merupakan partai yang terbanyak mengantarkan generasi Milenial lolos ke kursi Senayan.

“Di tengah generasi muda apatis pada politik, dibawah sentuhan politik Bang Surya, Nasdem banyak mengantarkan generasi muda di kusri DPR RI, ini tidak mudah loh,” tandas Eddy.

Eddy menuturkan, di saat pragmatisme masih tinggi dalam dunia politik, Surya Paloh lewat Partai Nasdem justru mendengungkan gagasan Politik Tanpa Mahar.

“Politik tanpa mahar ini mendapat sambutan yang sangat positif dari masyarakat luas,” ungkapnya.

Eddy menambahkan, masih banyak gagasan-gagasan politik Surya Paloh, yang benar-benar mampu memberikan warna baru dalam dunia perpolitikan Nasional.

“Termasuk dari awal berdiri hingga saat ini juga hadir dengan gagasan restorasi Indonesia, dan masih banyak gagasan-gagasan politik lainnya,” kata Eddy.

Untuk itulah, beber Eddy, tidak ada alasan untuk tidak melanjutkan Kepimpinan Surya Paloh di Partai Nasdem. ” Nasdem masih sangat butuh sosok Pemimpin seperti Bang Surya,” pungkasnya. (rus/onk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *