DPC PPP Sumenep Rapatkan Barisan Hadapi Pemilu 2024

SUMENEP – DPC PPP Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur menggelar silaturhim dan ta’aruf pengurus di Kedai HK Ahad, 13 Februari 2022.

Agenda penting ini membahas soal kesiapan dalam rangka menghadai Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Bacaan Lainnya

Acara silaturahim dan ta’auf sekaligius konsolidasi kepengurusan yang baru. Seperti diketehui, Ketua DPC yang baru adalah Kiai Ali Fikri yang diputuskan untuk nahkodai PPP selama 5 Tahun kedepan.

Saat ditemui pasca acara, Kiai Ali Fikri, mengatakan, tentunya, itu semua potensi yang bisa digali untuk mendulang suara salah satunya adalah pesantren sebagai basis.

“Jadi tahapannya, tugas kami itu, dalam waktu dekat akan turun untuk pembentukan pengurus ditingkatan PAC dan ranting,” kata Kiai Ali Fikri.

Pada sisi yang sama, kata Kiai Ali Fikri, bersama fraksi pasca terbentuk akan roads show ke berbagai tokoh dan pesantren. “Yang kemarin belum terakomodir,” jelasnya.

Dalam pertemuan kali ini merupakan konsolidasi awal sebab, hanya nama-nama yang saat ini hadir merupakan yang tercatat didukomen negara.

“Yang terlibat 70 orang 25 orang dari pengurus harian kemudian 45 orang dari mejelis syariat, pertimbangan dan Pakar masing-masing 15 orang,” tandasnya.(rus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.