Diskop Sumenep Pemerkan Produk UMKM di Arena MTQ XXVIII Jatim

  • Whatsapp

Tuban – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXVIII tingkat Provinsi Jawa Timur berlangsung di Kabupaten Tuban, sejak 26 Oktober hingga 1 November 2019. Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Sumenep tak menyia-nyiakan dengan menampilkan produk Kopontren dan produk UMKM.

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Sumenep, Fajar Rahman, mengatakan, aneka produk Kapontren dan UMKM di Sumenep ditampilkan di pameran selama MTQ berlangsung agar semakin dikenal di luar daerah.

Muat Lebih

“Kami menampilkan produk dari hasil binaan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro agar mereka lebih semangat untuk menghasilkan produk yang semakin baik dan memiliki nilai jual bagus,” kata Fajar, Selasa, 29 Oktober 2019.

Fajar menjelaskan, utusan yang mengikuti pameran selama kegiatan MTQ tersebut yakni sebanyak 42 orang, dengan mengikuti 7 macam lomba.

Ia berharap, kegiatan pameran yang diikuti selama tujuh hari tersebut akan membuahkan hasil maksimal dengan banyaknya pengunjung yang hadir di stand Kabupaten Sumenep.

“Syukur nantinya bisa ada tindak lanjut. Bisa jadi nantinya jika para pengunjung tertarik dengan produk yang dipamerkan di sana untuk selanjutnya bisa pesan melalui online dan sebagainya,” tukasnya. (red/onk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *