Direktur PT WUS Ramaikan Bursa Calon Ketua IKA PMII Sumenep

  • Whatsapp

SUMENEP – Seminggu menjelang Musyawarah Cabang (Muscab) Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC IKAPMII) Sumenep, sejumlah nama mulai bermunculan sebagai calon ketu.

Diantaranya Zeinul Ubbadi atau Ra Ubet. Di kancah Sumenep sosok Ubet bukan orang asing lagi, alumni PMII Guluk-guluk ini sekarang menjabat sebagai Direktur PT WUS, salah satu Badan Usahaa Milik Daerah (BUMD) Pemkab Sumenep.

Muat Lebih

Selain menjadi pimpinan BUMD, Ra Ubet pernah menjadi anggota Tenaga Ahli (TA) DPR RI. Meski aktif di luar Ra Ubet tetap konsisten mengasuh santri-santrinya di Pondok Pesantren Nurul Huda, Ging-ging, Kecamatan Bluto.

Selain itu, nyatanya belakangan Ra Ubet ini sudah membangun jejaring kuat untuk maju di Muscab IKAPMII Sumenep yang dijadwalkan pada 17 Januari 2021 nanti. Untuk itu, kekuatan membangun jejaring serta menyamakan visi dan misi dengan PAC-PAC sedang digarap.

Ketua PAC IKAPMII Bluto, Rifqi Fatoni menyambut baik ihwal seniornya di Bluto yang akan mencalonkan diri sebagai Ketua PC IKAPMII Sumenep. Menurut dia, baru Ra Ubet yang menjadi calon kuat di kandidat calon.

“Saya sudah lama mengenal beliau, baik sebagai santri, kiai dan senior di PMII yang sekarang jadi Majelis Pembina PAC IKAPMII Bluto. Sehingga saya berkesimpulan, PAC Bluto harus menang di Muscab,” jelasnya.

Rabu besok, pihaknya akan melakukan kordinasi serta konsolidasi dengan Ra Ubet. Hal itu dia lakukan untuk menyiapkan seluruh kebutuhan demi kemenangan mutlat di muscab nanti. “Semoga keinginan ini dikabulkan,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya. (rus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *