Didampingi Mantan Gubernur Jatim, Fattah Jasin Daftar Bacabup Sumenep 2020 Lewat PKB

MENDAFTAR: Fattah Jasin saat menyerahkan berkas pencalonan Bacabup Sumenep 2020 di Kantor DPC PKB Sumenep

SUMENEP – Gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep tahun 2020 dipastikan seru. Fattah Jasin didampingi Imam Utomo  Soeparno, mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sumenep tahun mendatang. Pendaftaran itu bertempat di Kantor DPC PKB, Jl Imam Bonjol NO 35 Pamolokan.

“Ini adalah langkah awal saya untuk maju sebagai Bacabup Sumenep,” kata Fattah Jasin Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, Rabu, 13 Nopember 2019.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Fatah Jazin beserta rombongan, disambut dengan penuh keakraban oleh Ketua DPC PKB Sumenep KH Imam Hasyim. Di kantor DPC PKB, dia mengambil formulir pendaftaran sekaligus menyerahkan berkas persyaratan pencalonan Bacabup.

Menurutnya, Selain dari keinginan kuat dirinya untuk memajukan Bumi Sumekar menjadi kabupaten percontohan di Madura. Juga ada beberapa faktor yang mendorong dirinya maju sebagai Bacabup Kota Keris.

“Mungkin karena mereka tahu sepak terjang saya selama 32 tahun membangun Jawa Timur,” Katanya  kepada media, usai menyerahkan berkas di Graha Gusdur.

Ditambahkan, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Sumenep menjadi prioritas utama, jika nantinya dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Sumenep.

“Dari 39 kabupaten di Jawa Timur, Sumenep berada di posisi 20. Tentu pendidikan yang menjadi prioritas utama,” ucapnya penuh keyakinan.

Untuk wakil, lanjut Fattah Jasin, yang akan mendampinginnya di gelaran Pilkada tahun 2020 mendatang, dia memasrahkan kepada partai koalisi.

“Kalau saya pribadi masih belum ada yang berkomunikasi, tetapi kalau partai mungkin sudah ada,” pungkas.(rus/bay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.