Cucu Pendiri NU, Ra Azaim Beri Tips agar Terhindar dari Virus Corona

  • Whatsapp

SITUBONDO – Forum Komunikasi Santri Situbondo (Foksasi) menggelar  pengajian Hizbul Basmalah di Masjid Uswatun Hasanah Desa Curahkalak Timur Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo, Kamis, 12 Maret 2020.

Pengajian hizbul basmalah dilaksanakan setiap bulan sekali, berpindah pindah dari ujung timur – ujung barat situbondo yang isinya membaca lafadz basmalah sebanyak 313 kali.

Muat Lebih

Hadir memberikan taushiyah KHR Azaim Ibrahimy, Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah-Syafiiyah, Sukorejo Situbondo.

Ia menyampaikan keprihatinannya terhadap kejadian sempat ditutupnya Masjidil Haram atau Ka’bah untuk sterilisasi dari virus corona.

“Banyak para ulama habaib orang-orang shaleh yang sedih melihat kejadian di tutupnya Masjidil Haram walaupun hanya sebentar saja,” ujarnya.  

Karena menurut Ra Azaim –panggilan KHR Azaim Ibrahimy, Ka’bah merupakan pusat atau jantungnya umat Islam se dunia.

“Umat Islam dianjurkan agar tidak takut dengan isu global yaitu virus corona, karena ada indikasi ini adalah perang senjata biologi yang akhirnya nanti larinya pada perang ekonomi global dengan cara jual beli vaksinobat virus corona, siapa nantinya yg memiliki obat virus corona itulah pemenangnya,” ujarnya.

Cucu Pendiri Nahdlatul Ulama KHR As’ad Syamsul Arifin tersebut memberi tips agar umat Islam dijaga oleh Allah SWT dari virus corona.

“Salah satu caranya adalah dengan menjaga shalat lima waktu dan sering berwuduk, insyaallah akan dijaga kesehatannya lahir dan batin,” pungkasnya. (rus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar