Calon Bupati Sumenep 2020: Ra Mamak Aset Indonesia

SUMENEP – Calon Bupati Sumenep 2020 Fattah Jasin mengungkapkan kualitas keilmuan dan kemampuan KH Muhammad Shalahuddin alias Ra Mamak dalam memajukan bangsa.

Hal itu diungkapkan Fattah usai mengikuti pembukaan acara Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Pemuda Pancasila Sumenep di Gedung Serbaguna PT Garam Persero, pada Sabtu 7 Nonember 2020.

Bacaan Lainnya

Ra Mamak diundang sebagai Anggota Kehormatan bersanding Bupati Sumenep KH A Busyro Karim. Ra Mamak mengisi orasi kebangsaan, sedangkan Kiai Busyro memberi sambutan.

Fattah mengatakan, Ra Mamak merupakan harta karun Sumenep yang harus dijadikan panutan. “Ra Mamak itu aset bagi Sumenep, aset bagi Jawa Timur, aset bagi Indonesia,” ujarnya kepada SantriNews.

Bahkan menurut Fattah, Bupati atau Pemerintah Sumenep kedepan penting untuk melibatkan Ra Mamak dalam membangun Sumenep. “Saya kira siapapun yang bisa diajak bicara termasuk Ra Mamak untuk membangun bersama-sama, kita jadikan panutan,” tegasnya.

Fattah Menegaskan, Ra Mamak sebagai pemuda merupakan pilar pembangunan bangsa. “Ini bagus untuk diajak kerjasama ke depan. Kita buat perencanaan, Sumenep ke depan mau dibawa ke mana,” pungkasnya. (ari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.