Buronan Polsek Pasongsongan Ditangkap Saat Ngepantai

  • Whatsapp

SUMENEP – Moh Rifki Warga Pasongsongan ditangkap Polsek Pasongsongan ketika berada di tepi pantai Desa Panaongan pada 30 September 2020 sekitar pukul 13.30 Wib.

Rifki masuk Daftat Pencarian Orang (DPO) Polisi karena kasus penganiayaan kepada I Gusti Madani warga Pasongsongan setahun silam.

Muat Lebih

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan, penangkapan itu bermula ketika Polsek Pasongsongan menerima informasi posisi tersangka tengah ngepantai.

Sebelumnya, sambung Widi, tersangka memanh pernah terlihat mondar-mandir di pekarangan Rumahnya, sehingga Polsek Pasongsongan Melakukan penyelidikan dengan inten hingga dilakukan penangkapan.

“Tersangka langsung dibawa ke kantor Polsek Pasongsongan guna proses penyidikan lebih lanjut,” terangnya, Kamis 1 Oktober 2020.

Madani (korban) memberikan apresiasi terhadap kinerja Polsek Pasongsonga yang dinilai tanggap dan sigap. “Saya sangat berterimakasih karena sudah memberikan pelayanan terbaik kepada pelapor atau orang yang menuntut keadilan ini,” ucapnya.

Kasus penganiayaan itu sudah terjadi satu tahun yang lalu dan masuk ke ranah hukum sejak 14 Mei 2019 sesuai LP/03/V/2019/Jatim/Res.Smp/Sek Psgn dan surat perintah peyidikan nomor: Sp-Sidik/4/V/2019 Polsek. (ari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *