Bupati Sumenep Touring Gunakan Sepeda Motor Listrik Gesits

  • Whatsapp

SUMENEP – Bupati Sumenep Achmad Fauzi, Touring mengunakan Sepeda motor listrik Gesit tampa bahan bakar.

Touring ini dikuti oleh bertajuk ‘Tourng Gesits Goes To Keraton’ dikuti 25 biker dengan jarak tempuh 17 kilometer.

Muat Lebih

Start dimulai dari di depan dealer motor listrik Gesits PT. Trans Maju Jaya Merdeka di Jln. Dipenogoro Kelurahan Karangduak Sumenep.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengatakan, touring sebagai bentuk dukungan terhadap motor gesits semakin digemari masyarakat Sumenep.

“Yang jelas, saya mengikuti touring ini sebagai bentuk dukungan agar motor listrik Gesits semakin digemari oleh masyarakat Sumenep, karena keberadaannya masih baru sekitar 6 bulan lalu,” kata Achmad Fauzi.

Menurut Achmad Fauzi, menegaskan bahwa pengembangan motor listrik Gesits adalah program pemerintah dalam rangka mengefesienkan energy dan ramah lingkungan.

Nantinya, masyarakat diharapkan merespon positif kehadirannya di Sumenep untuk beralih menggunakan motor listrik berbasis baterai (battery electric vehicle) itu.

“Masyarakat hendaknya bisa memilih kendaaran motor listrik berbasis baterai untuk transportasi sehari- hari, karena memiliki akselerasi yang tak kalah dengan motor biasa,” tuturnta.

Untuk itulah, menurut Bupati, pemerintah daerah sangat mendukung pengembangan motor listrik Gesits berbasis baterai karya anak bangsa ini, karena memiliki efisiensi yang cukup tinggi juga ramah lingkungan.

“Motor listrik Gesits jelas menghemat bahan bakar hanya menggunakan baterai yang berdampak terhadap kelestarian lingkungan dari polusi udara bidang transportasi,”pungkasnya.(rus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *