Bupati Pamekasan: Kader Ansor Harus Menjadi Generasi Maslahat

  • Whatsapp

PAMEKASAN – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengapresi program satu ranting satu unit usaha yang digagas oleh Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pamekasan.

Menurut Baddrut, kader Ansor merupakan generasi muda yang menjadi bagian penting dalam pembangunan Kota Gerbang Salam Pamekasan.

Muat Lebih

Guna mendukung pembangunan, sambungnya, kader Ansor harus memiliki spirit kerja nyata. “Kader Ansor harus menjadi generasi hebat dan maslahat untuk Pamekasan, Jawa Timur, bahkan Indonesia. Hal itu bisa dicapai dengan mengambil peran penting di semua sektor, khususnya pendidikan dan ekonomi,” ujarnya, saat menghadiri Harlah ke-87 GP Ansor, Rabu malam, 28 April 2021.

Ia menjelaskan, untuk menjadi generasi yang hebat haruslah melalui berbagai macam rintangan yang hebat pula. Ia kemudian mengutip sebuah pepatah; pelaut yang andal tidak lahir dari laut yang tenang.

“Tidak ada pilihan lain bagi generasi muda, kecuali menjadikan dirinya generasi yang populer. Salah satu caranya ialah dengan menjawab tantangan digital yang sangat pesat, seperti saat ini,” pungkasnya.

Baddrut hadir ke malam puncak Hari Lahir (Harlah) ke-87 GP Ansor bersama rombongannya dengan sarungan. Betempat di Aula Kantor PCNU Pamekasan, Jl. R. Abd. Aziz No. 95 Jungcangcang, Pamekasan. (Abrori/Ari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *