BPBD Sumenep Lakukan Sterilisasi Jelang Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI

  • Whatsapp

SUMENEP– Besok Kapolri dan Panglima TNI dan Gubernur Jawa Timur akan meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak dengan sasaran 1.500 orang di Pendopo Sumenep.

Berbagai persiapan telah dilakukan baik dari segi pengamanan dengan menurunkan 550 Personel baik dari Porli, dan Kodim serta Lantas. Dari Pihak BPBD telah melakukan penyemrotan disenfektan di Area lokasi pendopo hal itu memastikan aman dari covid-19.

Muat Lebih

Kepala BPBD Abd Rahman, mengatakan bahwa hal ini dilakukan untuk mempersiapkan kedatangan Bapak Kapolri dan Panglima TNI dan Gubernur Jawa Timur.

“Sebelum mereka datang ke Pendopo kita lakukan sterilisasi dengan melakukan penyemrotan disenfektan,” kata Abd Rahman kemarin saat dikonfirmasi Media. Kamis,10 Juni 2021.

Menurutnya, penyemrotan disefektan dilakukan diarea pendopo serta lokasi yang ditempati oleh mereka serta kamar mandi dan fasilitas umum.“kita hanya mentaati protokol kesehatan,”ujarnya.

Berdasarkan data dari akun IG kominfo per tanggal 6 juni 2021 peta penyebaran covid-19 sudah memasuki zona kuning dengan rincian pasien positif 1765 sedangkan pasien yang dinyatakan sembuh 1643 dan yang meninggal 108 yang masih dirawat 14.(rus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *