Berbagi di Tengah Pandemi IPNU-IPPNU Kauman Siap Beraksi

  • Whatsapp

Ponorogo– Persoalan kemanusian menjadi titik fokus ditengah pandemi covid-19 tanpa lelah dan terus melakukan ikhtiar melawan wabah corona. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Kauman, Ponorogo, membagikan masker kepada masyarakat, Senin, 11 Mei 2020.

Pembagian 1 kader 1 masker merupakan intruksi secara resmi yang dikeluarkan Pimpinan Cabang (PC) IPNU Ponorogo. Menindaklanjuti surat edaran tersebut IPNU-IPPNU Kauman langsung merespon dengan bergerak cepat.

Muat Lebih

Selain pembagian masker juga membagikan takjir secara gratis dengan sasaran para pengendara yang melintas di Jalur Ponorogo – Wonogiri Jawa Tengah yang dipusatkan ditiap-tiap lampu merah perempatan Pasar Kauman Sumoroto.

Muin Marzuqi selaku ketua PAC IPNU Kauman mengatakan bahwa hal ini dilakukan karena ada intruksi dari Pimpinan Cabang terkait 1 masker 1 kader.” Kita sebagai kader IPNU dan IPPNU harus siap dan sigap menerima intruksi dari pimpinan di atasnya guna mewujutkan program yang sudah di bahas matang”. Terang Muin

Muin menambahkan, dibulan Ramadhan ini kita menjaga kekompakan selama adanya wabah covid-19 dengan cara seperti ini berbagi takjil dan masker kepada pengendara pengendara yang melintas.” Selain berbagi, kita juga mengedukasi kepada pengendara agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan oleh Satgas Covid-19, guna memutus rantai penyebarannya”. Terang Muin

Muin berharap, apa yang di lakukan oleh rekan dan rekanita dapat bermanfaat buat masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Kauman karena bagai manapun kita bagian dari mereka.”semoga yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat untuk orang lain untuk menambah kekompakan kita dalam berorganisasi, dan mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir” pungkasnya (Erwin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *