Bayi Lahir 29 Maret Diberi Nama Nahdliyah, Ibu: Semoga Seperti Khofifah Indar Parawansa

  • Whatsapp

PAMEKASAN – Admin Srikandi Generasi Muda Nahdlatul Ulama (GMNU) Kabupaten Pamekasan melahirkan anak pertamanya di hari spesial.

Neng Bimud -sapaan akrabnya- mengaku sangat bersyukur, lantaran melahirkan pada 29 Maret, bertepatan dengan peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-75 Muslimat NU.

Muat Lebih

“Alhamdulillah, hari ini kami beserta keluarga sudah bersepakat untuk memberi nama Qonita Izzatun Nahdliyah kepada putri pertama kami, Sembari mengharap barokah para ulama, khususnya Muassis Nahdlatul Ulama,” ungkap mantan PU LPM Ulul Albab STAI-MU Pamekasan ini saat ditemui di kediamannya, Desa Tanjung, Pegantenan, pada Jumat, 2 April 2021.

Bimud menjelaskan, selain mengharap barokah para Muassis Nahdlatul Ulama, putri pertamanya juga diharapkan bisa menjadi generasi penerus perjuangan kaum perempuan di Indonesia.

“Karena kelahirannya tepat dengan hari lahir Muslimat NU, maka kami berdoa, agar putri kami kelak menjadi perempuan hebat, seperti Ibu Khofifah Indar Parawansa, Gubenur Jawa Timur yang juga Ketua Umum Muslimat NU,” pungkasnya.

Ketua GMNU Madura, Ra Hamid Muntaha ikut merasa bangga dan mendoakan putri anggotanya yang baru lahir tersebut.

“Semoga menjadi anak shalehah, berbakti kepada orang tua, dan kelak menjadi kader NU yang berkontribusi besar terhadap kemajuan NKRI,” harapnya. (man/ari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *