Alumni An-Najah Matanair Santuni 50 Anak Yatim Dan Duafa

  • Whatsapp

SUMENEP – Alumni Pesantren An-Najah Desa Matanair, Kecamatan Rubaru yang tergabung dalam wadah Kompolan Alumni An-Najah (KONAAH) menggelar agenda tahunan, yaitu doa bersama sekaligus santunan anak yatim dan du’afa, pada Ahad 9 Mei 2021.

Ketua KONAAH M Jamali dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pastisipan yang membantu, baik yang membantu secara tegana atau mateti.

Muat Lebih

“Alhamdulillah saya menyampaikan terima kasih kepada segenap alumni An-Najah serta para donatur kita yang telah bersama sama mendonasikan sebagian rezekinya untuk kegiatan ini,” ujarnya.

Menurut Jamali, agenda tahunan setiap Ramadlan ini bertujuan mempererat tali silaturrahim, sekaligus berbagi kepada anak yatim dan du’afa dilingkungan Pesantren An-Najah.

“Melalui kegiatan ini, kita berharap dapat berbagi kebahagian serta senyum bersama anak yatim dan du’afa dilingkungan kita, menjelang hari raya kemanangan Idul Fitri tiba nanti”. Imbuhnya.

Ia berharap, santunan yang diberi KONAAH bisa meringankan kebutuhan anak yatim dan duafa dan secara umum bisa mengangkat perekonomian masyarakat.

Kegiatan yang digelar di Mushalla MTs. An-Najah ini diawali dengan pembacaan surat Yasin, doa bersama lalu pemberian santunan kepada 50 anak yatim dan du’afa yang hadir.

“Paket santunan berupa satu buah Al-Quran, uang tunai serta sembako,” pungkas Jamali. (ril/ari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *